Wednesday, March 29, 2017

Cara Upload Proposal atau Action Plan

Mohon diperhatikan gambar berikut ini:


Untuk menampilkan halaman web seperti ini, silahkan anda login dulu. kemudian klik Menu Kegiatan yang aa logo piala itu, jika Kegiatan di klik pasti akan muncul sub menu, yaitu nama - nama kegiatan. Klik Kegiatan yang mana telah anda ikuti, misalnya INOBEL, klik INOBEL maka akan muncul menu baru di sampingnya. lihat barisan menu yang ada angka 2 nya.
munu Administrasi digunakan untuk upload berkas administrasi seperti NUPTK dan surat ijin dan lainya sesuai ketentuan pedoman, menu Berkas lomba digunakan untuk mengirimkan atau upload berkas lomba, Pre test & Post test digunakan nanti jika ada, menu  Peserta digunakan untuk menampilkan daftar peserta, Tahapan Seleksi adalah keterangan dari setiap tahapan alur kegiatan atau seleksi lomba.
Perhatikan angka pada gambar. nomor 3 adalah sebuah tombol untuk menampilkan kolom upload yang ditandai dengan nomor 4, 5, 6, 7. Semuanya digunakan untuk upload.
Perhatikan baik-baik setiap tulisan atau logo yang ada pada halaman web, tulisan atau logo itu tidak mungkin tanpa arti tanpa guna kemudian di taroh begitu saja, klik untuk mencobanya dan mengetahui apa maksudnya.

Semoga sukses

2 comments :

  1. selamat pagi, di tampilan baru web kesharlindung tidak ada pilihan berkas lomba untuk lomba kesiapsiagaan bencana, mohon bantuannya. terima kasih

    ReplyDelete
  2. Sama juga dgn lomba menulis artikel pencegahan narkoba. Tidak ada tampilan nuduh berkas lomba. Bagaimana ini?

    ReplyDelete